Bersama Waroeng Taksim Peduli Korban Erupsi Semeru

Gunung Semeru alami erupsi (4/12), puluhan orang meninggal dunia, ribuan lainnya harus mengungsi. Bersama Waroeng Taksim, mari bantu pulihkan warga terdampak!

Simpan

Bersama Waroeng Taksim Peduli Korban Erupsi Semeru

Target

0 0

0%
0 3 hari tersisa

Bersama Waroeng Taksim Peduli Korban Erupsi Semeru

Update : 09 Dec, 2021


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Sahabat Dermawan, akhir tahun ini menjadi ujian yang berat, dimana Erupsi kembali terjadi di Gunung Semeru. Kami dari segenap keluarga Waroeng Taksim mengajakmu dalam sebuah langkah kebaikan untuk memulihkan duka yang kini tengah dirasakan saudara-saudara yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Sabtu (4/12) lalu, semburan awan panas keluar dari Mahameru. Dalam sebuah video amatir bahkan terlihat anak-anak dan orang dewasa berlarian untuk mencari tempat aman.

Rasanya sedih sekali Sahabat melihat kejadian tersebut. Ditambah lagi jika kita mendengar fakta adanya korban yang tak bisa menyelamatkan diri, hingga akhirnya meregang nyawa di tengah musibah tersebut.



Data terakhir yang aku dapatkan, hingga Selasa (7/12) petang, jumlah korban yang ditemukan meninggal dunia sebanyak 34 orang dan 22 orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Innalilahi wa inna ilahi ra'jiun.

Jumlah warga terdampak pun makin bertambah hingga 4.250 jiwa yang terdampak harus mengungsi di beberapa posko pengungsian yang tersedia. Rumah mereka pun rusak parah.



Sahabat, musibah memang tak bisa dihindari. Kepiluan mendalam pun tentu masih dirasakan oleh para korban erupsi Gunung Semeru. Saat ini, doa dan dukungan tertulusmu sangat dinantikan.

Melihat beratnya ujian yang tengah dihadapi oleh saudara-saudara kita di Lumajang, Jawa Timur. Kami dari Waroeng Taksim bersama ACT Aceh ingin mengajakmu untuk turut memberikan dukungan bagi warga terdampak.

Cukup menyisihkan sedikit dari rezeki kita sehari-hari, insyaAllah sedekah kita ini menjadi amal jariyah di akhirat kelak.



Alhamdulillah saat ini disana tim ACT-MRI Jawa Timur sudah berada di lokasi dan tengah berupaya untuk terus mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak. Mulai dari posko kesehatan, dapur umum, pangan dan air bersih pun mulai disalurkan.

Yuk Sahabat, melalui ACT-MRI Aceh bersama-sama kita luaskan lagi bantuan untuk saudara yang membutuhkan dengan menunaikan sedekah terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang